Selasa, 26 Juni 2012

--- I S B T --- (Ikhlas, Sabar, Berusaha dan Tawakkal)



“sekuat-kuat orang pasti pasti ada lemahnya,
Selemah-lemahnya orang pasti ada kekuatannya,
Ada masanya kita lemah, ada masanya pula kita kuat,
Semuanya berputar dan semuanya sudah ada yang mengatur,
Allah tidak pernah tidur dek J Allah Maha Tahu,
Kita tinggal menjalaninya dengan ikhlas, sabar, berusaha dan tawakkal J
SMS dari my beloved sista mbak ifik sayank J semoga Allah senantiasa menjaga antum dalam naungan ridho-Nya, amin…
Mungkin ini cerita tentang perang bathinku, daripada nangis seharian mending diem dan mulai menulis, pastinya akan terasa lega dan bermanfaat J di benakku selalu tertanam “ hai masalah, aku punya Allah Yang Maha Besar” tapi kadang aku sungguh lelah dengan alur kehidupan ini, ya Allah… Astaghfirullah,,, hamba tak bermaksud menghujat Ya Robb tai inilah keadaan hamba, aku ingin berlari dan terus berlari hingga di batas ujung asaku, ingin ku katakana pada dunia tentang beban hati ini, tapi sekali lagi aku tak kuasa melakukan semua ini, ya… aku tak mampu, aku hanya seorang pengecut yang bersembunyi diantara semua kemunafikan dalam senyum palsuku.
Ya Allah, bagaimana aku harus mengekspresikan perasaan ini,, aku kecewa,, lelah,, sangat lelah…!!! Aku ingin suatu saat nanti aku mampu berkata bahwa aku mampu menghadapi dunia ini dengan lebih bahagia… amin.
“ketika kita jatuh pada sebuah masalah,,
Yakinlah itu bukan karena Allah sedang menghukum kita,
Tapi karena Dia yakin kita mampu melewatinya..
Dan berhak nantinya mendapatkan sesuatu yang lebih indah dari sebelumnya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar