Senin, 18 Juni 2012

dalam sunyi tersanding dingin _

Album : Istikharah Cinta
Munsyid : Sigma
 
Bersaksi cinta diatas cinta
Dalam alunan tasbih ku ini

Menerka hati yang tersembunyi

Berteman dimalam sunyi penuh do'a


Sebut nama Mu terukir merdu

Tertulis dalam sajadah cinta

Tetapkan pilihan sebagai teman

Kekal abadi hingga akhir zaman


Istikharah cinta memanggilku

Memohon petunjukmu

satu nama teman setia

Naluriku berkata


Dipenantian luahan rasa

Teguh satu pilihan

Pemenuh separuh nafasku

Dalam mahabbah rindu


diistikharah cinta.. 
--someone who really loves you sees what a mess you can be, how moody you can get,
      how hard you are to handle, but still wants you in their life--
taukah kau akan doaku di sholat maghrib tadi?
jodohku, ku berharap kau segera datang menjemputku, tapi mungkin saat ini belum saatnya kita untuk bersama
walau aku sungguh mau, 
walau aku sungguh ingin...
namun takdir kehidupan mengharuskan kita untuk melangkah lagi karena masih banyak kewajiban yang harus kita emban dan kita lakukan.
Maha Suci Allah,,,  
yang pasti akan memberikan kita kebahagiaan
disaat dan waktu yang tepat
yakinlah, semua hanya masalah waktu
waktu yang pasti akan ada ujungnya

terlalu sering ku bertanya-tanya
mengapa Allah selalu mengujiku tepat di hatiku?
-hati- bagian terapuh dalam diriku
tapi kini ku tahu jawabannya---

Allah Maha tahu tempat yang paling tepat
agar aku senantiasa mengingat-Nya dalam setiap keadaan
dan insyaAllah ujian itupun akan membuatku menjadi lebih tangguh
sehingga kelak saat kita dipertemukan dalam Naungan Ridho-Nya
kau Bangga telah memiliki hatiku

aku tak tahu harus berkata apa 
akupun tak mampu akan berucap apa
aku hanya mampu berkata "iya"
"iya,,, kaulah jodohku! ucapku dalam hati.

anganku begitu cerdas mempermainkan asa tentangmu,
karena hanya itu mampuku, bertemankan semilir angin 
dan bersandingkan dinginnya malam aku terus menyapamu
lewat angan ini,
berharap kau juga merasakan hal yang sama seperti yang aku rasa.
aku terus meyakinkan diriku Bahwa--
"Kaulah jodohku"
karena hanya dengan keyakinanlah semua akan menjadi nyata.
--semua akan indah pada waktunya, karena Skenario Allah selalu indah-- ^^
4-u
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar