Senin, 18 Juni 2012

ummi,,, u are my Everything :)


Mai beloved Mom :)
Ummi…
This is all about mai ummi,
Entah apa dan dari mana aku harus menulis, hhhmmm,,,
oke, I’ll start it with “aku merindukanmu ummi”
Ya Allah Tuhan hamba yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Lindungilah kedua orang tuaku, jauhkan mereka dari segala siksaan
Siksaan kecil maupun siksaan besar
Jauhkan mereka dari siksa sakarotul maut, siksa kubur dan siksa api neraka
Ya Allah,,, Ya Robby…
Jauhkan mereka dari segala macam derita
Jangan biarkan mereka bersedih sedetikpun
Buatlah mereka selalu bahagia
Ya Allah,,, Tuhan hamba Yang Maha Pemberi
Berilah mereka jaminan surge firdaus
Pertemukanlah mereka didalamnya
Ampunilah segala kesalahan mereka, yang dulu, sekarang dan akan datang
Ya Allah…
Lapangkanlah rezekinya, mudahkanlah urusannya
Jauhkanlah mereka dari segala sesuatu yang dapat membuat mereka bersedih
Berilah hamba kesempatan untuk mewujudkan impian mereka
Hamba mohon Ya Allah…
Berilah mereka kebahagiaan di duni dan akhirat,
Amin, amin, amin Ya Robbal ‘Alamin…!
Ummi, maafkan aku anakmu, mungkin terkadang kita berbeda jalan, berbeda pandangan, dan aku kerap membuat engkau menangis, tap taukah engkau ummi, ketika aku mau memejamkan mata dan melihat engkau menangis di hayalku, membuat nafasku sesak. Ada rasa sakit pada ulu hatiku yang membuatku sangat menderita. Semuanya karena rasa bersalahku yang telah membuat engkau menangis, kuhaturkan berjuta maaf untukmu ummi…
            Aku sadar aku selalu lupa ngabarin ummi, tapi engkau selalu menghubungiku walaupun sekedar bertanya tentang keadaanku, “lagi dimana? Sedang apa? Apa sudah sarapan?” Ya Allah… engkaulah ummi satu-satunya alasan untukku terus bertahan diatas kerasnya terpaan hidup.
            Ummi, engkau yang pertama kali sakit ketika aku sakit, engkau yang paling depan membelaku apapun yang aku lakukan baik benar maupun salah. Engkau yang elalu memujiku walau orang lain tidak berkata begitu. Engkau selalu bilang saying walaupun aku sering membuatmu kecewa, engkau yang selalu memaafkan walau kesalahan itu sebesar gunung. Engkau yang selalu mendoakan tanpa pernah meminta didengarkan. Engkau yang berharap atas kesuksesanku tanpa pernah berharap memetik buah atas kesuksesan itu. Engkau yang menciumku. Engkau adalah malaikat yang selalu menitikkan air matamu untukku, baik saat susah maupun senangku…
Jadi, adakah alasanku melupakanmu?
Tidak, tidak ummi… tak ada satu alasanpun yang bisa membuatku melupakanmu,
Ummi, aku hanya bisa mengatakan, Maafkan tiap nafasku yang mungkin pernah mengecewakanmu, tidak ada sebersitpun niat menyakitimu, karena setiap peluhku adalah tiap usaha untuk membuatmu bangga atas diriku,
Terima Kasih untuk cintamu ummi…
I Miss U So Much ummi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar